Angelina Jolie Siap Menikah Lagi?

Sabtu, 04 November 2017 - 19:21 WIB
Angelina Jolie Siap Menikah Lagi?
Angelina Jolie Siap Menikah Lagi?
A A A
JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari Angelina Jolie. Di tengah kabar tak pasti terkait hubungannya dengan Brad Pitt, pemilik bibir seksi itu dikabarkan sedang mempersiapkan proses pernikahannya.

Diberitakan HollywoodLife, Jolie telah menjalin hubungan dengan pengusaha asal Inggris sejak awal 2017. Namun, selama menjalin hubungan, ibu enam anak ini memilih untuk merahasiakannya, termasuk anak-anaknya dan Pitt.

"Angelina bisa memberi tahu Brad (Pitt) apa yang terjadi, tapi dia memilih untuk tidak melakukannya," kata seorang sumber kepada InTouch.

Jolie disebut-sebut memilih untuk merahasiakan hubungan asmaranya itu. Dia ingin memberi kejutan kepada mantan suaminya. Bahkan, dia tidak akan peduli jika Pitt kecewa ketika dia resmi melepas status singelnya itu.

"Dia bahkan belum memberi tahu enam orang anaknya tentang (rencana) pernikahan tersebut karena khawatir mereka akan membocorkannya ke ayah mereka," kata sumber itu.

Sementara, untuk pernikahan sendiri, Jolie dikabarkan akan membawa teman dan keluarga terdekatnya ke Kamboja, rumah keduanya untuk upacara Buddhis tradisional. Pernikahan tersebut diduga akan digelar di cagar alam dengan mengenakan pakaian tradisional Kamboja, dan menyajikan makanan lezat setempat untuk para tamu.

"Angie berpikir untuk memiliki Shiloh, Zahara, dan Vivienne sebagai pengiring pengantin dan Maddox sebagai pendamping pria karena dia merasa sekarang sebagai satu-satunya pria di keluarganya," kata sumber tersebut.

Di sisi lain, Knox diperkirakan akan bertugas membawa cincin dan Pax akan berperan sebagai DJ sekaligus meracik kue untuk resepsi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4831 seconds (0.1#10.140)